Kurikulum Perkuliahan Karyawan Kelas Reguler Program Studi Ilmu Komunikasi Jurusan :
Standar untuk lulusan SMU/SMK/ sederajat.
1. S1- Broadcast Communications
2. S1- Public dan Digital Media Relations
3. S1- Digital Media Advertising
Kode Kurikulum
• Public dan Digital Media Relation (PR)
• Digital Media Advertising (Adv)
• Broadcast Communication
Untuklulusan SMU/SMK/ sederajat
• Semester 1 : 20 sks
• Semester 2 : 20 sks
• Semester 3 : 24 sks
• Semester 4 : 24 sks
• Semester 5 : 20 sks
• Semester 6 : 18 sks
• Semester 7 : 17 sks
• Semester 8 : 6 sks
Semester merupakan satuan waktu terkecil yang digunakan untuk menyatakan lamanya proses kegiatan belajar mengajar suatu program dalam suatu jenjang Pendidikan, yaitu 6 (enam) bulan.
SKS adalah Satuan Kredit Semester Sistem SKS ini umumnya digunakan di Perguruan Tinggi yang merupakan beban studi pada setiap matakuliah. SKS ini jumlahnya berlainan pada tiap matakuliah, misalnya 2, 3, atau 4 SKS.
Lulusan D3/Politeknik/Akademi dan Sederajat dalam menentukan jumlah SKS yang akan ditempuh harus melalui Konversi nilai dimana Transkrip nilai dari Kampus awal akan di Konversi (disesuaikan) dengan Kurikulum yang ada di STIKOM Prosia
Konversi adalah pengakuan matakuliah nilai dan satuan kredit semester (sks) yang telah ditempuh oleh seorang mahasiswa yang hendak pindah baik pindah universitas / perguruan tinggi / institute maupun fakultas dari universitas asal ke universitas lain atau dalam satu universitas ke fakultas lain.
Kode Kurikulum
- PR untuk Public & Digital Media Relation
- ADV untuk Digital Media Advertising
- BRC untuk Broadcast Communications