Pendahuluan

Persaingan semakin kompetitif membuat seseorang dituntut untuk memiliki kemampuan agar mampu bersaing di dunia professional. Untuk mampu bersaing, seseorang tidak hanya dinilai kemampuan Hard Skill-nya saja namun Soft Competency menjadi konsen kami untuk mengarahkan peserta didik sehingga bukan hanya berkualitas namun mampu membawa diri mereka kedalam persaingan yang semakin kompleks.

Sebagai Sekolah Tinggi yang sudah terakreditasi B dari BAN-PT, PROSIA School of Communication juga mempersiapkan peserta didiknya agar memiliki jiwa kewirausahaan. Melalui program yang kami rancang yakni “Comtrepreneurship” atau Entrepreneurship in Communication Field. Kami benar-benar mempersiapkan mahasiswa kami agar mampu membuka peluang usaha namun tetap sesuai dengan bidang yang ditekuni yakni komunikasi. Melaui program tersebut, kami bukan sekedar membangun jiwa kemandirian namun mentalitas pribadi tidak mudah menyerah, memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu memberikan konstribusi nyata dimanapun ia bekerja.

Sekali lagi kami ucapkan selamat bergabung bersama PROSIA School of Communications , "To Be a Professional in Communication is a Passionate Profession."

Hj. Hurdatul Ainiah, SH, MM

Ketua STIKOM PROSIA